click my web:

Selasa, 05 Juni 2012

apartemen di bandung


Linna : 082121 97 2626/pin: 29C46940
erwin: 08562144499/ 081320576448. pin: 2a6e2ef3

my web:   www.apartementdibandung.com

Tower Topaz, bersiap jadi "Tower" baru di Gateway Pasteur


Dipasarkan TOWER TOPAZ Tahap III Gateway Pasteur Apartement

Apartemen di bandung yang harga apartement ter murah di kawasan pasteur bandung,
kios di jual, ruko di jual.
 Setelah sukses dengan penjualan perdana tahap I TOWER RUBY dan tahap II TOWER JADE maka Sekarang dipasarkan tahap III  TOWER TOPAZ.
Tower Topaz
City View
Plaza

Lobby Topaz



Tower Topaz adalah tower ke III yang dipasarkan dari Lima Tower yang akan dibangun di kawasan prestisius GATEWAY PASTEUR APARTEMENT yang berdiri di atas tanah seluas 5 Ha yang mengusung konsep Superblock yang mempunyai fasilitas lengkap seperti:

-  Thematic Pool
-  Children Play Ground
-  Jogging Track
-  Fitness Center
-  Covered Parking
-  24-Hours Security and CCTv
-  Water Heater Installation
-  Meeting Room
-  BBQ Area
-  Food Court
-  Ruko
-  Hotel
-  Akses Langsung Tol Pasteur
-  Water Treatment Plantation
Denah Unit Topaz Khusus Lantai 1-7


Adapun Type yang ditawarkan:


-  Type Studio dengan luas 24m2


-  Type 1 Bedrooms dengan luas 31m2


-  Type 2 Bedrooms dengan luas 47m2


-  Type 3 Bedrooms dengan luas 72m2


-  Type Penthouse dengan luas mulai dari 109m2


Segera miliki hunian modern dan prestisius tepat di gerbang masuk kota Bandung.  Tersedia beberapa kemudahan cara pembayaran.
Untuk Info Marketing Hubungi:



Gateway Pasteur Apartment


Perkenankan Saya, Saya akan membantu Anda untuk memberikan Informasi mengenai Apartement Gateway Pasteur Bandung




Apartemen gateway pasteur adalah Apartement Modern dan Prestisius dengan konsep Superblock pertama di kota Bandung yang akan dibangun dilahan seluas 5 Ha yang berlokasi di gerbang kota Bandung yaitu di Jalan Gunung Batu tepat dimana pintu tol Pasteur nantinya akan direlokasi, hal ini selain akan mempermudah akses masuk ke lokasi juga akan menambah nilai investasi anda dari waktu ke waktu. Kawasan ini terletak dilokasi emas yg sangat strategis dan mudah dijangkau. Gateway Pasteur  Apartement akan menjadi Superblock Modern berkualitas tinggi dengan desain gedung yang maximal yang akan menjadikan Gateway Pasteur sebagai salah satu icon kota Bandung di masa yang akan datang!!




Konsep :konsep Gateway Pasteur Apartement  adalah mixed  used development yang lengkap dan terpadu dengan harapan dapat memberikan kenyamanan hidup bari para penghuni untuk tinggal, bekerja, bermain, berbelanja dan melakukan aktifitas ekonomi sosial lainnya.
Untuk tahap pertama yang Telah dipasarkan adalah Tower Ruby dan yang kedua yaitu Tower Jade. Tersedia beberapa type yaitu mulai dari type studio, 1 Bedrooms, 2 Bedrooms, 3 Bedrooms, dan Penthouse.





Gateway Pasteur apartement terdiri dari : 
  1. Gateway Pasteur Apartement
  2. Hotel 
  3. Shopping Arcade

Keuntungan membeli Apartment Gateway Pasteur adalah 


1. Dibangun oleh :  PT Istana Group dan PT Binakarya Propertindo Group


2.  LOKASI:
-  3 Menit dari Pintu Tol Pasteur
-  5 Menit dari Bandar Udara Husein Sastranegara
-  Dekat ke Kampus MARANATHA, ITB, UNISBA, UNPAS, UNPAD
-  Dekat dengan RSB Hermina, RSHS, RS Borromeous, RS Advent
-  Dekat dengan Mall seperti BTC, Paris Van Java, Istana Plaza, BIP, BEC
-  Dekat dengan Pool Travel Service seperti Cipaganti Travel, X-Trans, Day trans, dll
-  Dekat dengan Stasiun Kereta 
-  Dekat ke pusat kota Bandung maupun Cimahi

3. Public Area
  • Tropical Green Plaza
  • Tropical Lagoon, Swiming Pool & Hot Tub
  • Children Playground
  • Themed Water Feature
  • Themed Art Work
  • Outdoor & Indoor Food Junction
4. Fasilitas
-  Water Heater Instalation
-  TV Cable
-  Internet Connection / WIFI
-  Children & Adult Swiming Pool
-  Covered Parking Area
-  Jogging Track
-  Sky Garden & Flower Garden
-  Water Treatment Plant (WTP)
-  Fitness, Gym, Spa & Saloon
-  Kios 3x6 di jual
- ruko di jual
-  Mini Market
-  24 H Security & CCTV
5. HARGA
  • Apartment Gateway Pasteur ditawarkan mulai harga Rp. 222.300.000 Jt-an
  • Tersedia Cicilan dengan bunga 0% 
  • cicilan 2 jutaan
  • Booking Fee 3 Juta Rupiah
6. SITEPLAN dan DENAH UNIT
Site Plan


6. CONTACT PERSON
Untuk Informasi maupun booking unit ataupun juga jika Anda ingin ke Lokasi Pemasaran, Anda dapat menghubungi Saya :
ERWIN SITOMPUL: 085621 444 99/ 081320576448, pin BB: 2a6e2ef3.
LINNA PUTRA: 082121 97 2626, pin BB: 2148700E.

Saya mengundang Anda ke lokasi untuk melihat unit contoh, dan pada saat dilokasi mohon memberitahukan kepada receptionist bahwa anda telah membuat janji bertemu dengan Saya LINNA / ERWIN.  Saya akan dengan senang hati membantu Anda.








 Berikut ini 8 faktor utama yang harus Anda harus tau umtuk memilih apartemen:

1. Lokasi.
Bila Anda membelinya untuk ditempati sendiri, faktor lokasi layak dijadikan pertimbangan utama. Dan dalam hal ini unsur kedekatan yang pantas menjadi pertimbangan utama. Misal, lokasi dekat dengan kantor. Dengan begitu Anda bisa berhemat waktu dan tenaga. Lain halnya, apabila Anda membelinya untuk investasi atau disewakan. Dalam hal ini, yang menjadi pertimbangan utama adalah potensi di masa yang akan datang. Misalnya, apartemen berada di daerah yang banyak didiami kaum ekspatriat, dekat sekolah-sekolah internasional, atau dekat dengan pusat bisnis dan keramaian, seperti perkantoran, pusat perbelanjaan dan sejenisnya. Belakangan makin banyak apartemen yang dibangun enyatu dengan pusat perbelanjaan, misalnya Poins Squere (Lebak Bulus) dan Serpong Town Squere (Tangerang).

2. Ukuran dan Posisi.
Luas yang ditawarkan masing-masing apartemen biasanya beragam. Tapi selain ukuran, patokan yang umum dipakai adalah berdasarkan jumlah kamar tidur. Umumnya berkisar antara 1-3 ruang. Bahkan ada apartemen yang khusus menyediakan kamar khusus untuk maid. Agak aneh sih, tinggal di apartemen kok memboyong maid. Tapi untuk Anda yang tidak bisa hidup tanpa maid, tawaran ini pastinya layak untuk dipertimbangkan. Sedangkan untuk posisi, umumnya semakin tinggi letaknya, harganya semakin mahal. Karena view semakin cantik dan tingkat kebisingan semakin berkurang.

3. Kredibilitas Pengembang.
Anda harus yakin bahwa pengembang punya komitmen tinggi untuk menjalankan proyeknya. Apalagi bila Anda membeli apartemen secara inden. Pastikan kapan proyek akan selesai dan kapan Anda mulai bisa menempatinya.

4. Kualitas Bangunan.
Secara kasat mata, kualitas bangunan bisa kelihatan. Tapi Anda bisa lebih mencermatinya dari kontraktor yang mengerjakannya. Kontraktor berpengalaman apalagi dengan reputasi internasional, kualitasnya biasanya lebih bisa diandalkan.

5. Sertifikat.
Dasar perhitungan kepemilikan unit apartemen adalah Nilai Perbandingan Proporsional (NPP). Anda perlu tahu apakah hitungan NPP unit yang Anda beli sudah beres. NPP ini antara lain dipakai untuk menentukan besarnya service charge dan hak suara penghuni dalam pengambilan keputusan dalam komunitas. Sertifikat sendirinya sifatnya adalah HGB (Hak Guna Bangunan).

6. Property Management.
Inilah yang mengelola operasional apartemen dan berpengaruh besar pada tingkat kenyamanan calon penghuni. Property Management yang kredibel juga berperan dalam meningkatkan harga jual atau sewa.

7. Furniture.
Apa yang disediakan pengembang untuk mengisi apartemen? Apakah full-furnished atau semi-furnished? anda bisa berhemat anggaran dengan memilih unit yang semi-furnished, baik dalam membeli ataupun menyewa kamar. Bila Anda memilih unit yang ‘kosong’ memang lebih murah. Tapi Anda tetap perlu mempertimbangkan bagaimana mengisinya, termasuk biaya dan teknis pengangkutan barang-barangnya.

8. Fasilitas.
Umumnya fasilitas yang ditawarkan apartemen cukup memadai. Tapi tak ada salahnya, Anda mencermati lagi apa yang disediakan, seperti fasilitas keselamatan penghuni, fasilitas parkir, kebugaran dan fasilitas pendukung lainnyaseperti restoran atau mini market.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar