click my web:

Jumat, 20 April 2012

keuntungan tinggal di apartemen

Tinggal di apartemen tentu ada kebanggaan tersendiri. Mengapa? Karena apartemen identik dengan gaya hidup atau trend masa kini. Kebanyakan yang tinggal di apartemen adalah kalangan menengah ke atas. Dan kemudahan akses apartemen serta berbagai fasilitas penunjang yang tersedia membuat nilai tambah untuk tinggal di apartemen.
Namun tidak berarti tinggal di apartemen benar-benar menyenangkan. Sebelum Anda membeli sebuah unit apartemen, ada baiknya Anda mempertimbangkan beberapa hal seperti apa saja kelebihan dan kekurangan di apartemen. Selain itu, Anda perlu tahu bagaimana cara memilih apartemen yang baik. Berikut ini beberapa saran yang bisa Anda pertimbangkan.
Alasan utama orang senang tinggal di apartemen karena kelebihan yang ditawarkan saat tinggal di apartemen. Antara lain, Anda bisa mudah mencapai lokasi strategis bahkan tempat kerja Anda dari apartemen. Lokasi apartemen biasanya terletak di jantung kota atau lokasi strategis lainnya. Anda tidak perlu terjebak kemacetan panjang dari area pinggiran kota menuju pusat kota jika tinggal di apartemen. Tinggal di apartemen juga lebih praktis, lebih aman, dan memiliki banyak fasilitas seperti kolam renang, fitness center, dan lainnya.
Namun, tinggal di apartemen juga ada kerugiannya. Salah satu di antaranya adalah nilai investasi apartemen untuk jangka panjang lebih rendah dibandingkan dengan membeli sebuah rumah. Apabila sebuah unit apartemen dijual setelah jangka waktu yang cukup lama, harga jualnya akan lebih rendah dibandingkan harga jual sebuah rumah. Karena semakin sedikitnya lahan untuk pemukiman sehingga harga tanah akan lebih mahal.


apartemen yang kenaikannya sebulan sekali gateway pasteur apartement, contack: Linna 082121972626 / erwin 081320 576 488.
apartemen di bandung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar